So Long, Applu

Tadi malam, kucingku si Applu menghembuskan nafas terakhirnya (wow mati hari Jumat). Saat itu, untuk pertama kalinya lihat kucing sekarat. Ku kira, dia cuma teler karena efek obat, tetapi takdir Allah memang tak bisa diganggu gugat.

Tadi malam, ba’da maghrib hampir isya’, aku mau memberi makan Applu, tapi terus kudengar nafasnya kok kayak susah gitu, akhirnya aku sama kakak sepupuku memutuskan untuk ke dokter hewan. Tapi pas kita mau memasukkan Applu ke keranjang, dia kejang-kejangRead More »

Advertisements

Bawa Kucing Ke Klinik

wp-1482135742794.jpg
Applu

Akhirnya, aku menulis tentang kucing di blog ini. 🙂

Jadi, kemarin aku dan bapakku membawa Applu ke klinik. Dia kubawa ke klinik yang ada di Jl.Raden Patah, Sidoarjo. Ini adalah kali kedua Applu ke klinik. Pertama, ketika dia menggaruk bagian dada kanan dekat lehernya sampe sobek Read More »

Ketika Diriku Berhenti Bernyanyi

Bernyanyi adalah salah satu hobi yang paling aku sukai. Hobi ini dimulai sejak SMP ketika teman-temanku mengajak diriku untuk ikut audisi masuk klub Paduan Suara di SMP. Aku tidak terlalu punya keyakinan akan lolos sih, karena selama SD pun aku orang yang pemalu, tetapi akhirnya kujalani audisi itu. Saat itu aku menyanyikan lagu ciptaan Ibu Sud yang berjudul “Tanah Airku”.

Beberapa hari kemudian, pengumuman tentang siswa yang lolos audis pun ditempel di mading sekolah. Ketika aku membaca….. Teman-temanku lolosRead More »

Ketika Aku Jatuh Hati (Yang Sedikit Serius tapi Tidak Serius Banget)

[Late Post]

KKN kemarin meninggalkan kesan yang sangat dalam kepadaku. Yaa, doa yang tidak-tidak dari seorang bapak ternyata mampu membuat anak gadisnya ini terdiam tidak jelas.

Kilas balik yaa,

Buapak: “Nduk, biasanya KKN itu ada naksir-naksiran.”

Aku: “Mana mungkin! Aku lhoo nggak suka laki-laki!”

Buapak: “Oh!! Awas yaa pas KKN kamu suka sama orang! Kapok!”

Read More »

#SepangClash left me numb

Lucy Wiryono

The penultimate round. That’s what everyone said about #MalaysianGP .

Rossi came to Sepang with an advantage 11 points ahead Lorenzo. All eyes are on these two amazing riders. The tension is in the air. Well actually, I could sense the tension all the way from round 16 in Phillip Island. Especially from Rossi. From what I saw, The Doctor is not as playful & relax as usual but he tried to look casual. But I can tell he was under a lot of pressure.

Started the 2015 season with a superb performance in Losail, Rossi is a strong contender to be The World Champion for the 10th time. As his fan, I’m so happy to see his doing quite well race after race. Until…..

Misano.

Personally I was so sure that Misano is going to be the circuit where Rossi will gain 25 points. To secure his spot…

View original post 899 more words

Dusun Lebo, Desa Madiredo, Kec.Pujon, Kab.Malang (KKN Yang Penuh Cerita)

Abaikan judulnya, karena KKN itu pasti penuh cerita! 😀

Jadi, Shabrina tidak ditakdirkan untuk KKN magang, padahal itu yang didamba-dambakannya. Namun, Allah memiliki kehendak lain dan… jang jang jang, aku ditempatkan di KKN Tematik (KKN yang dilakukan di desa alias pengabdian masyarakat). Pada awalnya aku tidak terima KKN di desa, aku takut sama serangga, aku nggak kuat dingin, aku begini dan begitu lah. Tapi, ketika temanku, Si Olip bilang kalau KKN itu cuma main-mainRead More »